Thursday 2 February 2012

karena ini cinta, aku ingin mengingatnya

Harus kutuliskan, untuk mengingatmu, untukmu.
Mungkin kau tak pernah tahu, hari ini, ketika kau kirim pesan dalam hujan yang jatuh, aku ikut luruh. Satu kesadaran menghempasku, cinta itu sederhana, cinta, seperti bukan apa-apa, tapi dialah harga, yang memaknai makna, cinta itu kamu.


Maaf, aku menyadarinya hari ini, aku tahu, tak akan ada puisi-puisi, tak akan ada lagu-lagu, mungkin untukmu, cinta bukan kata, yang keluar, lalu, lalu. Cintamu, kegugupan mengucap, ragu-ragu menatap, dan setia dalam menunggu.


Kaulah itu, tempat aku berpegang ketika suluh mati dalam gelap, 
dalam ragu, dalam bingung. Kaulah itu, yang diam-diam mengusap airmataku, dan menjauh pula pelan-pelan ketika aku kembali bisa tertawa. Selama ini, kemanakah aku? tak merasaimu, tak menangkap gugup dalam lakumu. Kemanakah aku? Sibuk terjerat dalam ruang senyap, tidak, tak lagi, dan mulai hari ini, tiap detikmu, tiap detikku, aku akan merasai, memegangmu erat. Tak lagi alpa, tak ingin lupa, karena ini cinta, dan aku ingin mengingatnya.




gambarnya dari: sini



3 comments:

  1. walaupun saya tak mengerti makna yang terkandung didalamnya .. ya setidaknya dapat melihat rangkaian kata-kata dari seorang satra rusia .. hehehhe ...

    ReplyDelete
  2. seorang sastra rusia-iku maksudne opo tho, bay? hehe :D

    ReplyDelete
  3. wah... suka banget kata-katanya, kak mampir juga dunk di blogku meski tak sebagus blognya kk hehehe

    ReplyDelete

LinkWithin