Wednesday 12 December 2012

sabtu minggu di JakCloth dan IRF 2012

Ah, saya telat posting, nih. Coba kalo postingnya kemarin, kan tanggalnya jadi cantik 12-12-12, telat seharideh,  huhu. Tapi gapapalah ya, dari pada ga diposting, hehe....
Ini sedikit cerita hari sabtu dan minggu saya kemarin, yang berkat dua hari tersebut, kaki saya sukses pegel-pegel. Jadi, ceritanya sabtu dan minggu itu saya pergi ke  Jakarta Clothing Expo dan Festival Pembaca Indonesia Goodreads 2012, ahiiiy!
Jakarta Clothing Expo atau yang lebih dikenal dengan JakCloth  ini diadain di parkir timur senayan dari tanggal 5 sampai tanggal 8 Desember, selain ada berbagai stand clothing tentunya, di sini juga ada beberapa stage yang menampilkan band-band indie, baik dari luar negeri seperti Secondhand Serenade, juga yang dari dalam negeri seperti Endah & Rhesa, untuk hari sabtu kemarin harga tiketnya 20 ribu, band yang perform lumayan buanyaaak, dan yang dateng juga ga kalah buanyaaak :D. Nah, JakCloth ini, nih penyumbang terbesar kaki pegel saya, karena booth clothingnya banyak banget, saya muterin hampir ke semuanya, berkat kuliah di Bandung, kotanya FO dan Clothing, saya jadi lumayan tahu harga-harga pasaran produk clothing berdasarkan kualitasnya, jadi ga akan ketipu harga, nih. Hasilnya lumayan dapet t-shirt oke, dan tas cakep dengan harga yang miring banget dari harga aslinya ehehehe :D

 
tuh, rame kaaan :D
Hari minggunya, saya ditawarin si kakak buat ikutan ke acara yang diadain Goodreads Indonesia, yaitu Festival Pembaca Indonesia atau Indonesians Readers Festival (IRF 2012). Wah, tentu saja saya ga nolak :D karena sebelum pergi saja acaranya udah kebayang, pasti banyak buku, ihihihihi aseeeek :D ternyata oh ternyata malah lebih seru dari yang saya perkirakan, di sana ada forum workshopnya juga yang mengundang penulis-penulis terkenal di Indonesia, dan yang mau ikutan gratis-tis, bo! tinggal ikutan dan duduk manis aja :) Pas banget waktu saya nyampe di IRF yang diadain di Plaza Festival ini, yang lagi jadi pembicara adalah Ibu Leila S. Cudhori dan Mas Nenang
Ibu Leila S. Chudori dan Mas Nenang
Di IRF ini banyak stand yang menarik loh, salah satunya seperti Kelontong Sihir, yaitu tempatnya komunitas cerita fantasy, dan stand komunitas pecinta cerita Balada si Roy,
pojok anak di IRF 2012
Eh, saya juga sempat foto-foto sama penulis, nih..., hehehe
with Winna Efendi
karena excited banget, pegel-pegelnya jadi ga terlalu berasa deh :)





1 comment:

  1. wah padahal ada undangan kesana sayang sekali saya memutuskan tidak kesana oke juga ..

    ReplyDelete

LinkWithin